Kamis, 15 November 2012

tetap percaya bahwa harapan akan datang pada waktunya

SYNOPSIS Aku berada di kelas 2 SD sekarang, aku anak bungsu dari 3 bersaudara kakak ku cewek dua-2 nya berada dibangku SMP ka keysia berada di kelas 3 smp dan ka sonya berada di kelas 2 smp, kedua orangtua ku sibuk bekerja makannya mereka gak pernah memperhatikan aku, aku selalu di titipkan ketetangga ataupun ke nenek aku, mungkin aku masih kecil makannya aku gak begitu peduli karena yang aku butuh kan main dan main. Suatu hari ayahku berkata “kasihan kamu de, masih segede ini harus mandiri sendiri? Padahal kakak-kakakmu dulu di urus banget ?” ayah ku berkata sambil sedih. Aku gak ngerti saat ini ayahku berkata apa aku cuman bisa terdiam “de mamah baru tau kamu suka yang tadi nenek kamu bilang, kirain mamah kamu gak suka?” kata mamahku, aku hanya diam karena aku gak mengerti apa yang mamahku omongin. Tapi aku berfikir ko mamahku sendiri gak tau kesukaan anaknya sedangkan orang lain tau? Sebenernya aku sedih karena mamahku gak tau apa kesukaanku tapi mau bagaimana lagi ini udah jalanku, aku gak bisa berbuat apa-apa Aku pun kaget, tapi ternyata ka stevani mengerti dengan keadaanku, baru kali ini ada yang ngerti aku, mamahku juga belum pernah mengerti aku sedikit pun, aku senang. Kapan mereka akan menyadarinya? Aku percaya bahwa ada harapan yang datang pada waktunya? Aku menunggu bintang dilangit jatuh? Apakah hidup bintang akan baik-baik saja atau makin parah? Kita liat aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar